kangen apache blablabla

Suatu hari di tahun 2013 (baru dipublish karna baru ke cek ternyata masih di draf)
surat kecil buat 2 orang gila
hay isna, nazmi..
apakah kalian ingat dari awal pertemuan kita ?
ingat disaat kita menjadi orang yang nekad ?
baju alay samaan ?
teriak - teriak malem ketawa keras ?
numpang naik motor bertiga ke orang yang lewat padahal kita ga kenal ?
nekad ketemu a zam ?
nonton .... ?
pergi - pergian bawa uang pas - pas an ?
dikasih uang sama orang ?
punya banyak fans ? wkwk
akrab sama anak kecil ?
nonton band ?
naik motor bertiga ke lapang tembak ?
nginep ?
les ?
nyari baju murah ?
ga tau malu ?
aktif ?
ke taman strawberry tapi tutup jadi kaya rumah hantu ?
makan di cimahi nasi liwet yang se ucrit satu piring ber tiga ?
belajar bareng pas UN ?
masak mie soto yang pada akhirnya dikasih shampo dan makanan basi terus dikasihin ke orang ?
nyindir orang dewasa ?
pergi ke acara ceramah sampe jam 2 malem ?
ketemu orang mabok tengah malem ?
apache ?
bum similikiti ha ?
tertipu ?
ke bu cace itu serasa ke diskotik ?
seketika jadi wanita sholehah ? aamiin
juga banyak hal gila lainnya yang ga bisa aku ungkapin disini. aku kangen. meskipun disini punya temen banyak,tapi ga ada yang bisa gantiin kalian. aku kangen pulang dari al inayah malem bareng kalian lagi. kangen nekatnya ketemu azam bareng kalian. kangen foto - foto. kangen hal gila juga. aku cuma pengen tanya.
masih bisa ? disaat aku kaya gini ?
mungkin disini aku telah berubah..
mungkin disaat aku bertemu dengan kalian sikap ku mungkin berubah.
aku ingin ada perubahan itu
tapi engga sama kalian.
disaat orang lain bilang hidup ini perih
tapi sama kalian kata itu haram
perih kita bawa enteng aja
inget kata - kata yang pernah kita ucapin
"kalo gabisa lawan, yaa nikmatin aja"
disini kadang kalo lagi bete aku inget kalian
ketawa sendiri
tapi ...
disini juga aku punya temen yang agak gila juga haha
mungkin gila nya ga beda jauh sama kalian
tapi ..
emang kalian itu ga ada yang bisa ganti.
satu kali lagi aku ngomong
AKU KANGEN KALIAN GAYS!



Comments

Popular posts from this blog

musik pada masa penjajahan

Bunga Matahari