don't read it guys! Oke-_-

hay! 2014! Duh 2 tahun yang lalu.. Ah sudahlah. Gue mau berbagi pengalaman waktu taun baruan kemaren2 seruuuu banget. Ga kaya taun sekarang-_-okesip. Taun 2014 ini gue cuma nonton yg maen bola api terus lalat yang terbang dan tbtb masuk ke mulut gue! Hehe-_-. Gue mau cerita yg 3taun atau 4taun kemaren. Dari gue kecil (bukan bayi paling balita lah) setiap liburan, ga pernah di rumah pasti di cikarang dan sampe sekarang, sampe org2 yg di sana itu emang udh pada kenal gue lhoo sampe satpam, tukang ojek, dll kenal dah ama gue haha, di sana itu rumah tante gue, dia itu udah deket banget ama gue jadi engga canggung deh tp skrg sih udh punya anak. Oke, back to topic. Dan selanjutnya kita ceritain yang paling gue inget karna emg berkesan banget.

Taun 2010 gue pergi ke anyer nyewa bis gitu bareng keluarga besar kite. Diperjalanan seruuu banget kita karokean, lawak blablabla, ngegosip~ banyak lagi deh, terus di sana tuh nginep kaya vila gitu, terus terus ada kaya panti khusus buat kita alias private beach gitu, gilee sosweet kaan:') tapi pas dateng suasananya beuh horor sekali, vila nya tuh jadul2 gitu terus kaya engga berpenghuni banget, ada tempat pembakaran bekas gitu, aaah pokonya so horror deh. Ah udah yah gue lg males posting. Bye-___________-v

Comments

Popular posts from this blog

musik pada masa penjajahan

Bunga Matahari