pait dan manis

gue sekarang udah dikit2 kenal ama diri gue sekarang. Tau ga sih maksudnya apa? Tauin ajalah! Jadi, oke, emmm gimana yah, jadi, ya jadi-_- jadi, kita udah bisa kenal sama kesalahan kita dimana, kekurangan, jadi engga so nge'judge' orang lain. Jadi, ea jadi, gue 'agak' bisa ngendalin diri gitu. Gue sdkarang tau dimana kekuarangan gue meskipun ga semua ya dikit2 sih, bisa jadi nulis di blog ini itu kekurangan gue. Omay to the gat, oke, disini setiap gue mau ngelakuin apa2 itu jadi serba salah. Takutnya ini itu kan salah juga, nah jadi gue aga bingung disini. Kalian bingung ga sih gue ngomong apa? Gue aja bingung-_- yaelah gue jadi ngerasa salah gini tuhkaaan :(. Jdi jangan aneh kalo gue kaya gini. Mungkin ini proses pendewasaan diri #eaaa (mungkin itu juga sih hehe, maaf:(tuhkan.) oke, gue jadi belajar banyak dari arti kehidupan, dari kesalahan2 gue yang kemaren2 contohnya. Emang banyak yang bisa dipelajari dalam hidup ini #ceilah.

"semua kejadian dalam kehidupan adalah pelajaran buat kita buat yang lebih baik, asal kita ngerti aja, mau yang manis pait jadiin pelajaran gin!"- wa Yayan

sekarang gue bisa nyadar kesalahan gue dan harus kayak gimana, emmm pertama gue kayak gini sih semenjak handphone gue kecemplung wc contohnya.
Waktu itu gue lg gila2nya sama hp, oke for your information aja ya hp gue Nokia C6-01, you know lah ini hp hampir smartphone gitu, bisa dibilang sesemartponan. Oke. Jadi setiap mau solat, pokonya mau ibadah aja, pasti gue buka hp dulu, trs abis solat juga, malah jadi gapernah buka al-quran. Intinya 20% ibadah 80% hp waktu itu. Terus kecemplung di wc, plis itu tuh udah emang paling eyowh bingits, tapi dengan terpaksa gue ambil pake tangan gue sendiri. BAYANGKAAAN!! BAYANGKAN!! betapa iyuhnya, tapi karna itu hp kesayangan, dan emg cuma punya satu sebenernya jd lesayangan deh:(. Ge ambil dengan penuh keiyuhan, pada saat itu aku meminta bantuan kepada seribu jin kakus yang gue panggil oleh 3 kali siulan ajaib dan mereka datang dengan tbtb, aku kaget sangat kaget 'AAAAAKKK' *OKE STOP AKU TAU INI GAGUNA*. Gue ambil dan gue lempar tuh hp dengan penuh rasa jijik, akhirnya hp itu hancur jantungnya (baca:batre) keluar dengan sendirinya, karna penuh rasa jijik dan gue ini orangnya higienis jadi, ya gue cuci tuh hp pake detol biar 'haijins' dan alhasil hp gue gabisa nyala. Nah! Mulai dari situ, gue ga gaalau apalagi nangis, gue malah biasa aja dan menyadari knp hp gue bisa kecemplung, Alloh sayang ama gue, Alloh ngingetin gue supaya engga main hp teros, gue langsung tobat, dan emang udah pasrah banget disitu kalo gue bakal beli hp baru. Tp setelah 3 hari didiemin di kamar, gue sentuh, gue iseng2 aja nyalain hp dan ternyata nyala lagi, subhanalloh :') jadi sekarang gue jadi sering ngaji gitu hehe:'

ayo kalian sebelum hpnya kecemplung mending ngaji. sYaalalala~ sekian. It is just my story.

Comments

Popular posts from this blog

musik pada masa penjajahan

Bunga Matahari