Buruk soal ini

jadi. selama ini aku salah jatuh hati?
aku yang bodoh!
mengapa aku tergoda rayuan
busuk?
mengapa aku memaafkannya
terus?
mengapa aku menjadi wanita keras
kepala?
aku hanya berdiri di kegelapan
"aku tau kau punya jiwa meski tak
punya hati"
aku hanya mencari kenyamanan,
tapi kenapa aku yang jadi buta?
mengapa aku terus berjalan
mengikutimu? padahal aku tersuruh
pergi!
aku yang aneh!
ke-sakit hatian tetap bawa berjalan
denganmu
aku tahu betapa buruknya kamu
untukku
tapi kenapa ?
aku ingin ke surga! aku tahu
denganmu semakin salah!
lucunya aku malah menyangkal dari
kenyataan.
semua baik.
aku sudah tercebur dan tenggelam
sudah lama, aku telat!
memberi masalah padaku. selalu.
tapi, ada apa denganku? sungguh
aku sudah buruk soal jatuh hati.

Comments

Popular posts from this blog

musik pada masa penjajahan

Bunga Matahari