fünfzehn

15? lahir tgl 150399, absen 15, absen si doi first love aku 15, pertama pacaran tanggal 15, dan diumur 15 ini banyak banget kisah!. YEA! i'm ready!
"when your was fifteen somebody tell you they love you youre gonna believe them" -fifteen,Taylor Swift. sumpah itu lagunya berasa gue banget. well, di 15 ini banyaaak banget pengalaman sejarah, mulai dari sahabat yang banyak, punya pacar banyak#eaa, ke-sakit hati-an seorang wanita polos, dibilang cowo, salah satu kandidat roisah yg ditunjuk pa karma, mencoba apa yng belum pernah aku coba, agak nakal*cuma beberapa bulan*, niat jadi muslimah, dan JERAWATAN.
satu yang paling berkesan, udah kenalan sama yang namanya jerawat.
jerawat itu kaya pacaran. gini ya, pas awal tumbuh biasa aja dicuekin ntar juga ilang lama2 makin banyak makin sakit. Dan akhirnya insyaf ngelawan jerawat pake obat langsung. tap!tap! seketika hilang udh gak sakit lagi, tapi ngehapus bekasnya butuh waktu lama:')jeeerrr.
terus di 15 ini jadi anak sepeda berawal dari... ah sudah lupakan. pulang ke rumah dari Cijerah-Gadobangkong sekarang saya kuat tanpa obat kuat sekalipun. atau Cijerah-Dago. atau kircon-antapani ehehe.
btw soal sepeda, sepeda juga kaya pacaran. lo gowes sepeda ke ujung kota baru parahyangan yang jauh banget sampe ke ujungnya ditemani jalan tanjakan dan turunan bikin lo cape tapi keinginan buat nyampe sana tuh gede banget, "mau balik lagi jauh,cape juga" lo gowes sampe capeeeee banget dan akhirnya nyerah pas bingung mau ambil jalur yang mana karna lo gatau jalan, daripada nyasar karna itu tempat sepi juga mending balik lagi kan pulang, pas pulang lo nyari jalan pintas tdinya biar lebih cepet nyampe, apalah daya pas tau udah jauh banget kalo jalan pintas tadi malah bikin makin jauh, lo harus balik lagi dan jalan ke yang biasa kaya tadi, meskipun jalanannya jauh juga dan bikin cape banget perlahan bakalan nyampe ke sebelumnya dan pas 1km lagi nyampe lo dapet jalan pintas ke yang lebih deket bahkan jalanannya tuh lebih indah enk dipandang ah pokonya enak lah cpenya tuh gak kerasa malah bikin lupa kalo tdi tuh cape kebangetan. iya gitu pokonya mungkin hanya segelintir orang hehe. ah sudah malam nanti aku lanjut oke

Comments

Popular posts from this blog

musik pada masa penjajahan

Bunga Matahari