Hear me

Oke got it. Namanya farhan, dia baik, rada kece, mayan ganteng, but smoker. Hff i don't know why. Padahal type cowo gue kalo smoker he is can't be my bf. Soalnya dirumah gue ga ada smoker satu pun (dirumah) papah engga, suami teteh juga engga. Biasanya gue langsung ilfeel gitu. Tapi kalo yang ini mungkin karna gue lagi kesepian cinta kali ye xoxo. So, udah satu bulanan gue jalanin hubungan ini. Entah hubungan ini apa, tapi yang jelas waktu itu gue pernah bilang gamau pacaran. Tapi dia udah nulis nama gue si status bbm, line, instagram bilang love you. Ow gue gatau kenapa itu terjadi begitu cepat. Ya itu tadi mungkin gue terlalu kesepian cinta. Karna cinta disaat lapar, apapun akan dimakan. ya, like this. Tapi ada yang mengganjal dalam hubungan ini dan aku menyadari.

Aku gatau ini tuh jenis perasaan apa, serius. I can't explain this feeling now. I hate this really. Gue kayak kena karma dari aris tau gak. Serius! dunia berputar saja selucunya, kirain karma itu cuma mitos doang, nyatanya gue akhirnya merasakan apa yang dirasain aris waktu pacaran ama gue. Holy shit💩. bencibencibenci!!!!.

Letak karma nya dimana? perilaku gue sekarang kayak aris, yang selalu nyariin, yang selalu ngehubungin, yang selalu ada, yang selalu nungguin, meskipun lagi ngapa-ngapain pasti selalu bales chat, yang selalu minta bukti kalo sayang, yang selalu marah gara-gara ngilang. Dan sekarang perilaku aris mendarah daging. Gue sekarang tau kenapa aris minta bukti, kenapa aris marah, kenapa aris minta gue berubah, kenapa aris selaluinta ingin ketemu, gue tau. Kayanya gue berubah ke orang yang salah gitu yah, harusnya gue berubah buat aris jadi samasama ngerti,orang beda ya beda sifat juga, gue tau sekarang kenapa dulu aris selalu ingin dimengerti. 

Jujur aja, dulunya aris selalu minta buat gue peka tapi gue selalu bingung prka buat apa-_-, terus minta terbuka, kalo ada apaapa bilang. Haiiihhh-_-, GINA TAU RIS APA YANG DIRASAIN SAMA ARIS SEKARANG LOH. GINI YAH TERNYATA SAKIT HATI. disaat kita ingin diprioritaskan tapi dia malah memprioritaskan yang lain. Gue inget kejadian dulu kalo gue selalu milih selma atau tementemen yang lainnya daripada aris, dan sekarang farhan pun begitu dia lebih milih ss daripada gue. Dulu aris pernah bilang "pacaran aja sama sahabatsahabat lo!!"
dan gue selalu bilang
"kan aku sayang sama kamu"
"omong doang gue perlu bukti gin! lo mah omong doang bullshit! peka dong gin!"
"Gina teh harus buktiin yang kayak gimana sih",
dan sekarang gue bilang ke farhan "pacaran aja sama ss"
trs kata farhan
"tapi aku sayang kamu"
"oiya? buktinya apa? Omong doang"
"bukti yang kayak gimana sayang? Aku sayang kmu ko😘😚"
Haishhhhhh-_____-, fix gue rasain apa yang dulu lo rasain. Pengennya ngode terus tanpa ada yang peka, kode tanpa waro huff. Aku ngerasain.

Jadi. Karma itu emang berlaku guys. be carefull!

Comments

Popular posts from this blog

musik pada masa penjajahan

Bunga Matahari