apaya

menyadari
Saat kita kembali berdua dunia terasa hidup kembali
Saat kita kembali ke rumah kita selalu mendengar suara langkah kaki
Hujan berhenti, dan hembusan angin yang mulai berada di kota
Saat kita membagi waktu bersama,  kita berdua seperti berada di dunia mimpi
Aku ingin kau dan aku akan terhubung
Aku ingin menatap mu dan mengatakan
Itu tanganmu yang selalu ingin ku raih
Tidak ada seorang pun selain dirimu
Aku ingi selalu berada di sisimu
Jika aku melihat kebelakang
Aku tahu tidak akan ada dirimu
Meskipun begitu aku merasa kau selalu memanggilku
Dan mulai mencari
Apakah aku dapat kembali ke hari itu
Saat kita berjalan bersama
Karena senyuman mu lah aku merasa bahagia
Ingatanku mulai hilang seperti daun yang berguguran
Terbang menuju langit hingga tidak ada jarak
Hanya suara mu lah yang ingin kudengar
Sebuah suara yang membuatku tenang
Semenjak kita bertemu itu adalah sebuah harta karun yang tidak tergantikan
Ingatan yang akan selalu ku ingat

Comments

Popular posts from this blog

musik pada masa penjajahan

Bunga Matahari

kangen apache blablabla