Yang berkeliling di kening hamba (part I)

hahahaha. ketawa saja kalo lagi inget zaman dimana pikiran terdorong hanyut oleh arus perasaan, and heart can be the winner. yeah! i got that at ma life, siapa sih yang masa labilnya gak dihiasin kayak beginian? mungkin cuma segelintir. Hikmah. lagi-lagi. bosan deh. sekarang aku lagi ketawa, ketawa sama masa aku, lucu juga ya, dasar anak muda.

waktu itu kelas 10 aku kenal sama cowo itu gegara dia pacar temen, sebut aja si baka nama aslinya Aris, yup itu panggilan aku. Sefty alias riri pujaan hatinya aris. bentar bingung mau mulai darimane ye. ok check this out, ini ma mind.

once upon a time, aku
masuk SMA tepatnya MAN, kenal lah aku sama riri di twitter sama aena (nana), tika (kaka) dan aku sendiri (gigi) sampe kita bikin tgl 4 itu hari istimewa. Riri sama Aris ini pacaran sejak smp entah dr kapan2nya mh aydonow~

takdir berkata aku sekelas sama aris, aku duduk sama muti tepat belakang aris, ya awalnya kan cuma sebatas tau karna dia pacar temen jadi yaudah sih gitu, terus ada salahsatu temen juga yang suka sama si aris ini *ga sebut nama soalnya dia bilang ke aku jgn bilang2* tp cuma sebatas bilang "gin aku suka aris" terus paling w jawab ciee doang, abis bingung kan kalo ada yang curhat gitu harus jawab apa. Oke, biar cepet lah ya gatau sejak kapan aris dan gina akrab yang aku inget sih gara2 aku sama muti suka jailin nonop(naufal) sama aris ditambah gambaran2 yang menggambarkan mereka homo, soalnya mereka tuh jaraaaaaaang banget ngobrol yaudah kita satuin pake cara kita. Blablabla kita deket terus aris tuh minta no hp deannaz kalo gasalah terus aku bilang,
"bilangin riri siah"
"suut ih jangan bilang2 soal riri"
"baong"
kayanya dari situ kita mulai akrab. Pernah juga keceplosan kalo aku suka sama kaka kelas di asrama, pokonya kaka itu aahh bikin aku jatuh sejatuh-jatuhnya sampe anak 14thn ini bapernya gaketulungan. (masih ga sanggup nyebutin itu kaka kelas, masih takut ketauan), aris lumayan deket sama kk kelas itu dengan ancaman "aku bilangin" bodohnya saking takutnya aku jadi nurutin apa yg dia perintah, pernah aku ngelak tapi dia langsung ngancem, gak tau lah aku mah kalo suka sama orang gak mau di umbar-umbar, gak mau sampe ketauan, jadi kaya secret admirer gitu lah, gue mah gitu orangnya. Dan pernah juga Aris tuh nanya tentang riri, tapi tiba-tiba mereka putus, kabarnya sih mantannya nisa (temen sekamar riri) sebut aja ilyas deketin riri dan akhirnya dia kepincut sampe main bareng dan akhirnya jadian, ternyata nisa nangis sejadi-jadinya, kejadian itu bikin hubungan nisa sama riri gak puguh lah, ahh cewe mah gitu sih ya kalo gara-gara cowok mah, kabar simpang siurnya lagi aris tuh mau ngajak berantem ilyas. Tapi gak tau kenapa biasanya aris cerita semuanya bagian itu dia gak cerita sama aku. Akhirnya riri keluar asrama, karna dia sering sakit juga, dan katanya tiba-tiba gak betah, semenjak kejadian itu.

Hari demi hari aris tuh udah kayak pake narkoba khusus jailin aku, kalo sehari engga kayanya udah sakau duluan gitu, pokonya jadi serasa balik lagi ke sd dah. Dikelas kita udah kayak tom&jerry, dia SELALU mulai duluan, kalo gw lagi sabar sih ye w gak anggep, cuek bebek aje, lari2an di kelas, dia naro sepatu aku di ventilasi kelas yang tinggi, lari2an pas ujan, waktu ultah selma kan ada kue selma yg ultah aku yang kena semua tamplokan adonan bolu di ke muka mungil aku ini sampe aku gak mau nanya-natap-ngeliat pun gak mau sebel lah dia nanya pun gak gue anggap men pokonya di kelas/diasrama gak gue anggap keberadaannya tapi setelah 3hari sikap gue berubah ke dia ada perasaan tidak nyaman tepatnya 'leungiteun' dia juga gak jail lagi ke temen kelas yang lain pokonya dia jadi pendiem tapi akhirnya setelah 3 hari~ tibatiba aku sesek gitu dan biasanya harus minum air anget biar dadanya tenang cuaca waktu itu dingin banget di asrama, jam 11malem aku keluar dari kamar menuju tempat dispenser pas masuk euh ada aris yaudah aku keluar lagi dan nunggu di ruang tengah tbtb ada orang dari belakang dan mukanya mengarahkan pada wajahku
"baka!"(read:bodo)
aku gak anggep dia, males banget ewh nyebelin gak sopan kan yaa sebel. Gak aku anggap dia menuju kamarnya langsung (ke atas). Aku bersyukur dia udah ke atas, aku langsung aja masuk ke tempat dispenser itu gatau deh dia ngambil apa ternyata pop mie-nya masih ada disitu berarti dia bakalan balik lagi, aaah sebel, bener apa yang aku ramal dia ada lagi ke bawah tau deh ngambil apa yang masih pertanyaan kenapa popmie nya ga dibawa coba, ah entahlah
"kamu marah sama aku"
*gk aku jawab*
"heh oppai! Ahahaha"
"baka ris bakabakabakayaro!kamutuhbisagaksihsopanandikitsamacewehargaindongdagaenakatuhdigituinjailmulukerjaannyagimanasih"*gue ngomong tanpa jeda*
"da gina mah bukan cewe eh ahhaaha"
tanpa jawaban aku cuma natap dia tajam aja sambil ninggalin itu tempat dan menuju kamar entah efek apa pas nyampe kamar baru sadar kalo tempat minum ketinggalan di meja lobby (deket dispenser) maksa aku buat balik lagi, pas balik lagi tiba-tiba.......... *bersambung pegel gue*

Comments

Popular posts from this blog

musik pada masa penjajahan

Bunga Matahari