Yang berkeliling di kening hamba (part II)

......tempat minum aku hilang dia juga hilang. Aku liat ke ruangan dispenser itu dan menemukan dia yang lagi menjorok ke ujung ngumpetin badannya yang gak kecil itu. sontak aku yang lagi jaim marah tibatiba tahanan ketawa aku gak ketahan, mukanya itu lho kayak anak kecil yang ngumpat gegara rusakin make-up mama-nya ha ha ha. gatau kenapa pas dia lewat bilang sorry parfumnya aku suka, sukaaaaaa banget!sumpah!.
"ris jangan jail bisa gak sih! bbbhaahaha" aku yang mau marah, malah tahan ketawa gak berfungsi habisnya muka dia bersalah banget.
"ke kamu mah gin pengen jailin terus he he" ditambah senyum dari dia "udah ah gin, assalamualaikum" aku kaget dia bilang gitu "wa..was..waalikumsalam ris" aku ke kamar, parfumnya pengen aku cium lagi. eh besoknya bener dia jailin lagi gue lagi. ngeselin, katanya dia lebih suka jailin aku daripada yang lain katanya aku tuh paling beda.
skip, sekarang liat sisi baik. suatu hari kita ikut ldks karna dia anak mpk dan aku anak osis si sekolah, pertama kali aku nge-save no hp nya setelah sekian lama dia sms aku dan gak pernah aku save, malem-malem pas mau tidur dia sms
"assalamualaikum"
*gak aku jawab soalnya gak ada namanya*
"gin minta susu lah"
oke, gue tau ini siapa karna gue dari dulu emang suka bawa susu ultra mini rasa coklat, waktu itu gue cuma bawa 3 stock susu ultra, dia maksa aku sampe nelfon dan disuruh ke bawah (waktu itu di msjid, aku tidur di lantai dua) yaudah aku kasih dan dia ngasih makanan, jadi kayak barter gitu lah. oke skip, aku jatoh dari outbond tentara yang harus loncat dari 2meter, sampe kaki aku pincang gitu lah. besoknya hari Senin aku gak masuk sekolah. Yaeyalah kaki pincang, badan demam gara2 mandi jam 3 (fisik gw manja emg) ah pokonya mah i need help Allah and everyone lah. Dia sms
"gin sekolah kagak ?"
"Assalamualaikum gin, sekolah kaga??"
"gin" -dari nomer yang belom aku save.
Berhubung kalo aku bales sms tuh emang lama jadi dia bisa sms aku berkali-kali (bukan hanya bagian ini aja) orangnya emg gasabaran.
Aku bales aja
"Waalaikumsalam, kagak gue sakit dijemput balik"
"sama aku juga gin gak sekolah , tiati gin , cepet sembuh yo~"
Waktu itu ga aku bales lagi soalnya asa ga penting (ini bukan kali ini aja, hampir semuanya)
"assalamualaikum gin"
"gin"
"gin kapan lo masuk ??"
"besok pr apa aja ??"
begitulah sms keesokannya gue belom bisa masuk sekolah, masih perlu perhatian mamah 
oiya sms yang ini gak gue bales juga, males balesnya ntar juga tau sendiri, emg ga ada org lain selain gue apa, emang gue guru lo? .
(Btw.. gue inget persis semua smsnya karna ada beberapa message text yg belom gue hapus dari handphone gue yang waktu itu.)
So many story of they're, so u
Can wait my story? haha i dont believe this story. Are u ok? why u read this story, is it make you flashback, yes you. And you dont jeaulous to read this story, this is real was happened. Lol.

Comments

Popular posts from this blog

musik pada masa penjajahan

Bunga Matahari