Secarik Kertas Pembawa Histeris

Di satu malam dalam acara ''isro mi'raj'' bertempat
di lapangan futsal al-hidayah YPI, kami ber4, saya,
Isna, Nazmi, dan Aine. Luntang - lantung gajelas ya
itu kami, denger ceramah di dalem-keluar, begitu sebaliknya. Kita udah ngantuk, kita ber4 niat buat
liat Ceng Zam zam. Ya, sebenernya saya sendiri ga
ngeFans sama dia, yah saya sih ikut2 aja. Pengen
tau siapa sih Ceng Zam zam, pertamanya apa sih
ngeFans sama Ceng Zam zam, apa sebabnya coba?.
Disitu gue sih biasa aja. Pas dia dateng yah, oke rasa suka gue cuma sekedar bilang 'ih ganteng ya,
manis senyumnya', dia dateng jam 1 malam, rasa
kantuk yg hadir, dikit2 hilang liat wajahnya yang
begitu mempesona menurut gue. Gue, Nazmi, Isna,
Aine. Udah kaya yang kehipnotis buat lari ngejar ke
panggung. Di panggung dia nyanyi tanpa lypsing, semua
penonton seisi lapangan futsal dan luarnya :
berteriak, histeris, ibu2 marah2 (karna gue
menghalangi wajahnya dengan pantat gue._.) dan
banyak banget berbagai macam ekspresi disitu.
Gue lari-lari buat ke pinggiran panggung, entahlah, rasanya gue terhipnotis, padahal gue bukan fans
nya. Gue lari melewati ribuan manusia dari yang
kecil sampe ibu2 gemuk. Dan lucunya pas gue lari
nyusul isna dan nazmi, di ribuan masa itu gue
melihat sosok iip, dia adalah seorang vokalis nasyid
al-inayah, kelas 6sd, tapi bersuara seperti Ceng Zam zam, gue ngeFans sama iip, dia berbakat banget! Di
saat lagi ribet nyusul temen2, gue berhenti dan
menyapa iip sambil senyum *pas lagi ribet*, dia
balik senyum, haha, tenang dia anak sd ko.
Lanjut cerita lagi, ya 'Ceng Zam zam', pas lagi
nyanyi, terus liat wajahnya, rasanya kehipnotis gitu padahal gue pertamanya ga ngefans2 banget,
semenjak itu rasanya, gue ngefans banget sama
dia! Mungkin kalian pikir, aduh nora banget. Tapi
terserah deh gue ngefans sama dia!! Pas pulang
kan balik lagi tuh ke mobil Ceng Zam
zam-nya, 15 menit sebelum Ceng Zam zam balik ke mobil, kita ber4, isna,nazmi, ain, tak lupa gue juga,
nunggu di depan mobilnya yg lg parkir disitu ada
supirnya, pertama sih kita cuma ngebayangin
aja. Dari situ kita mulai ganggu si supir sambil diliatin
banyak orang, untungnya kita gatau malu sih ya,
pertamanya kita tanya2 supirnya gitu seputar
kegiatan sang 'artis' hari ini,ya semacam 'pdkt'
sama supir. Seorang makhluk bernama Nazmi
mempunyai sebuah ide entahlah iya mendapatkannya dari bisikkan gaib gitu, katanya
''urang ngasih naon nya ke ceng zamzam, maenya
sendal a dika'' (sebelumnya a dika nitip sendal di
tas nazmi) ''kertas we atuh ada tulisan dari
kitanya'' ide nazmi, ide yang sangat diamond
menurut gue untuk saat ini. Untungnya Isna bawa kertas dan pulpen,jadi disitu nazmi jadi juru tulis,
begini tulisannya 'asslmlkm
NAZMI,ISNA,GINA,AINE
SEMANGAT!!!' kita bingung mau nulis apa, terus gue
kasihin ke sang sopir sambil ketawa dan diliat
banyak makhluk disitu. Sambil ngobrol2 juga, gue minta no hp sang penyanyi itu, dan DIKASIH GUYS!
Yuuhuu~ akhirnya yang ditunggu itu datang, dia dikawal,
dan gue beserta kawan2 berada di pintu mobil
depan disitu kita itu udh paling deket sambil bawa
kamera kita mendapatkan banyak gambar dia,
wow, disitu gue deg2an, gemeter, ah pokinya gitu
deh. Dan hal yang ditunggu2 kita itu, dia baca SESOBEK KERTAS tulisan kita sambil ketawa, kita
bee4 disitu gatau mau ngomong apa, tiba2 semua
kata2 yang udh dirangkai ilang gitu aja. Abis itu
kita pulang aja, saking senengnya kita ber3 (sama
ain udh beda arah) ada komplotan orang mabok,
yang biasanya kita gamau lewat, kita lewat dengan tenang sambil ketawa dan lompat2 gajelas,
mungkin kata orang2 mabok itu kita sama lg
mabok kali ya._. Gue, isna, dan nazmi (si trio, begitu kata orang2)
tidur dirumah nazmi jam set3 malem, penyebabnya
adalah kita nelfonin ''kaka zamzam'' ya itu sebutan
kita pas ditelfon, entahlah itu dia atau bukan, tapi
yang jelas kita positive thinking aja soalnya
suaranya itu dia banget!, wah seneng gitu deh pokonya, emang sih pas pertama telfon itu tuh
suara bapa2 ya kata si bapa itu katanya omnya.
tapi kita terus usaha dengan cara nelfonin dia
terus, yang akhirnya dapet, yes! ah gabisa
ngungkapin dan nyeritain secara detail disini. Ah
udah deh bayangin dengan cara kalian aja intinya ini pengalaman yang cukup berkesan buat gue.
Yang mulanya gue gensi buat ngefans sama dia, eh
pas abis gitu gue jadi ngeFans. AH mungking kalian
anggep ini lebay atau apalah terserah. Idolaku ya
idolaku, terserah dong. Makasih buat yang udah mau baca cerita gajelas
ini.
Salam dari 4 makhluk gatau malu dan nekad. Tamat

Comments

Popular posts from this blog

musik pada masa penjajahan

Bunga Matahari

kangen apache blablabla