rip muka A Dika

ada yang tau ini muka siapa? Ya, kalo yg kenal sih
pasti tau, yang jelas pasti udah ga asing dimata
kalian, gue aja baru kenal ko. Gue mau ceritain
beberapa hal tentang orang ini, entahlah gue terinspirasi tulisan horor ini dari foto a dika, dan
emang orang ini yang minta 'ceritain aa gera biar
rame' gapercaya? Liat status gue sebelumnya yang
cerita itu ada sedikit cerita a dika nya, terus di
komentar , dia minta katanya lebih rame kalo cerita
tentang aa, gitu kata orang yang adiknya itu temen sd gue 'anita' namanya. WOY TO THE POIN WOY!!
OKE BENTAR eneng gelis, ujang kasep, antosan nya
sabar oke to the poin aja, setelah gue bertanya2 seolah-
olah gue ini jadi paparazzi, entahlah 'a dika' ini
menurut gue 'agak' menarik buat di ceritain, karna
orang yang baru gue kenal ini berkepribadian
kocok eh kocak, tak luput dari kepedeannya yang
sangat ah sudahlah itu terlalu memalukan untuk diceritakan, ohiya gampang akrab, rada baik (iya
gituu). 'Impormasi' yang gue dapet dari dua
makhluk tak bersayap, tak cemerlang tak rupawan,
eh maap, ya tidak lain dan tidak bukan dari isna
dan nazmi, soalnya gue baru kenal beberapa bulan
yang lalu, dan gue cuma sksd aja sama a dika. A dika ini sesosok makhluk yang berharap jadi orang
ganteng, kasian dia, kadang gue suka sedih liat
kepolosannya sedih banget, bnget banget gue
pengen nangis :'). Dan sekarang gue sedih kenapa
gue sedih sama a dika gue ga tau . Gue juga pusing mau nulis apa sekarang, gue mau nulis apa!
apa dong apaaa? Apaa?:(.
Tunggu!! Katanya to the poin MANA-MANA??
Ah udahlah segini aja, jujur gue bingung banget. Sudahlah, maap udah menuhin beranda kalian
dengan cerita gajelas ini. Jaa mata~
bersedih dan menyesal lah orang yg udh baca ini,
kasian ih =))

Comments

Popular posts from this blog

musik pada masa penjajahan

Bunga Matahari