2 sahabat aneh gue

oke, sekarang gue mau cerita tentang 2 orang sahabat yang sangat aneh, sumpah. Oke, cerita yang pertama gue kenal dulu.

1. Isna (Siti Nisrina Riahuljannah)
isna, ya gue kenal orang ini sejak hari pertama di kelas satu SD, di SDN Bunisari tepatnya. Dia temen sebangku gue.
Pada saat itu juga gue kenalan dengan cara yang kurang formal, gue menjatuhkan penghapus gue ke arah dia, terus dia ambil ”nih”, ”oke makasih, nama kamu siapa? Kenalin aku Gina”, ”nama aku Isna”. Dari situ gue ngobrol terus sama Isna ini, tapi pas pulang... Gue lupa namanya siapa, karna pas TK gue belajar bahasa Arab, jadi gue pikir namanya Isnaini (dua), biarin sih agak2 mirip.
Menurut gue, kita itu paling pinter dan lancar di SD, soalnya waktu itu ulangan kita ber2 ngerjain cepet bgt *gue dulu gatau waktu*, kalo temen2 yg lain lagi nungguin dibacain sama bu guru kalo gasalah waktu itu mereka baru no 10, dan kita ber2 udah beres, kita santai aja disitu haha, nilainya juga pajs pembagian rapot ga kewcil ko, malah paling gede, gue ranking 1 Isna ranking 2, jujur kita ga nyontek ko. Begitu pula tahun2 berikutnya. Waktu kelas 5 gue sama Isna gue ikut olimpiade mipa, acara yg sangat bergengsi dari satu kecamatan Ngamprah. Isna ditunjuk sama guru di bidang Matematik, soalnya dia pinter beud dalam pelajaran yang bikin frustasi orang, oh iya dari kelas 4SD gue berpindah posisi jadi ranking 2 Isna yang ranking 1, jujur dia pinter. Lanjut, gue ditunjuk di bidang IPA. Ah udahlah si duo ini emang hebat.

Comments

Popular posts from this blog

musik pada masa penjajahan

Bunga Matahari