just 9G

ya 9G. siapa sih yg gatau, kelas ini kels paling terkenal se antero SMPN 6 Cimahi ini. kelas yang dulunya murid-murid 7E yang dipisahkan di kelas 8, tapi dipersatukan lagi di kelas 9, ya meskipun cuma ada 95% yang asli dri kelas 7.
dan kenpa cuma ada 95% dan 5% itu siapa dong siapaaa? ya, yg 5% tambahan itu ada pindahn dari yg dulunya 7g dan 7f, yg 5% keluar? ada beberapa orang yang pindah, ada juga yg keluar karna ada kasus, tp dari kelas kita ga ada yg pindah ke kels lain :'). kenapa? entahlah.

kita paling banyak mendapatkan siswa pindahan dari kls lain, tapi murid2 itu pas liat pengumuman kalo mereka harus pindah kelas ke kelas kita pada kecewa, kenapa? ya kelas yg dulunya 7E ini terkenal dengan anak2nya yg NAKAL,BADUNG,PUNYA BANYAK KASUS,GA PERNAH DAPET PRESTASI,KELAS YANG PALING SERING DIOMONGIN GURU,KELAS YANG GA SOPAN :'), itu kata anak2 lain, iya emg sih kelas kita itu kek gitu, bener ko. tapi ada banyak kebahagiaan penting di kelas ini, kelas ini RAME, GOKIL, GURU2 SENENG KALO NGAJARIN KITA! udah itu aja :(

banyak banget hal2 lucu, tegang, dan berbagai hal lainnya.
sebenernya kelas 7 banyak juga sih, cuman ga inget aja.
di kelas sembilan kita banyak bnget membuat berbagai macam yang bikin kesel guru, sayangnya ingatan gue sekarang lg ngeblank banget.
intinya kelas kita itu kalo lg belajar PASTI ribut, sekalinya diem itu juga penyebabnya kita pada ngantuk. gak aneh dan gak jarang ko beberapa orang dikita pas pelajaran Agama, PLH, dan apalagi IPS, itu tuh udah serasa dinina bobo-in guys. kita semua sepi, hening, tapi itu karna kita semua ngantuk, apalagi karna pas paginya kita masuk jam 6 pagi, kebayang ga sih?-_- itu sangat-sangat ah.

Oh iya ada satu peristiwa yg gue inget skrg. Waktu pelajaran bhs. sunda gitar Adista di injek sampe bolong, HAHA mana ada kelas lain kaya gini!!. Kenapa? Karna pas lg kbm b.sunda kita semua ribut, adista juga tak luput dari keributan kelas itu, dia main gitar pas lg kbm, padahal udah berapa kali dia di tegur sama pak Azam, akhirnya kesabaran pa Azam udah habis, beliau jalan kebelakang(ke bangku adista), gitarnya di lempar dan di injek sampe bolong, hadeuuu-_-.

Kalo diceritain kayanya pasti bakalan banyak banget, kejadian2 kelas 9G, tapi sekarang gue lg ga mood buat nulis. Udah yaa paypayyy

Comments

Popular posts from this blog

musik pada masa penjajahan

Bunga Matahari